Kamis, 10 September 2009

Nangahure Imbangi Persami

PERSATUAN Sepakbola Nangahure (PSN), berhasil menahan imbang tim Persami Maumere, 1-1, dalam pertandingan ujicoba di lapangan Kota Baru, Maumere, Rabu (9/9/2009).

PSN unggul lebih dulu melalui gol Yon Ramba menit ke-26, sedangkan gol balasan Persami baru tercipta pada menit ke-64, melalui kaki Elson Roja.

Persami sudah berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak peluit awal dibunyikan wasit Linus Mitan. Namun permainan satu dua yang diperagakan anak-anak Persami, hanya berputar- putar di tengah lapangan sehingga cenderung bertahan. Hal ini membuat Yon Ramba dkk lebih dahulu mencetak dol. Yon Ramba, gelandang yang turut membela Persami Maumere, pada El Tari Memorial Cup 2009 lalu, berhasil memaksimalkan umpan silang adiknya, Vinsen Ramba dari sayap kanan pertahanan Persami.

Tertinggal 1-0, Persami, anak-anak asuhan Yance Padeng, berusaha bangkit untuk mengejar ketinggalan. Namun rapinya pertahanan PSN dan permainan yang masih terlalu lamban dari Persami, membuat peluang yang dihasilkan tidak dapat membuahkan gol hingga akhir babak pertama.

Setelah menerima beberapa instruksi dari Yance Padeng dan Fremi Mari di waktu jeda, Persami langsung memberikan perlawanan yang lebih terkontrol pada pertandingan babak kedua. Upaya ini berhasil menutup malu mereka, setelah umpan terobosan yang diberikan Adi dari sayap kiri barisan pertahanan PSN, berhasil dimaksimalkan Elson Roja, pada menit ke-64. (bb)sumber:www.poskupang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar